Friday, November 2, 2012

Bugil Bareng #2 (Forum Diskusi, Akustik Perform, Bedah Karya Tulis, dan Pameran Foto Gigs)


Sekedar Himbauan!
Berhubung venue show ini sedikit berbahaya (ekstrim) maka dianjurkan buat teman-teman yang datang dalam show ini agar :
1. Usahakan tidak mengkonsumsi alkohol/apapun yang sekiranya dapat menggangu keselamatan anda di atas jembatan penyeberangan. (bukan bermaksud untuk meng-eksklusifitaskan show ini dengan non-alkohol) melainkan untuk antisipasi keselamatan kita bersama.
2. Berhubung kondisi jembatan yang kurang baik, kami bermaksud melakukan sedikit renovasi yang akan dilakukan sebelum dan sesudah acara, dan buat teman-teman diharap kerelaan nya untuk membantu aksi ini. 
3. Saat di atas jembatan kami menyediakan asbak dan tempat sampah agar teman-teman sadar bahwa di bawah kalian masih banyak orang yang lalu lalang di bawah jembatan "mengingat ini jalan umum" dan agar tidak menggangu kenyamanan orang yang melintas (buang sampah di tempat yang kami sediakan dan jangan sembarangan membuang puntung api rokok kalian)
4. Kami menyediakan akses untuk naik ke atas jembatan hanya dari satu titik, mengingat jembatan yang kami tutup akses nya, kondisinya sudah sangat parah, dan mengantisipasi hal-hal buruk yang kemungkinan terjadi.
5. Kami menyediakan lahan parkir untuk kalian yang datang menggunakan transportasi kendaraan pribadi, jadi tolong di parkirkan sesuai dengan ruang yang sudah kami sediakan.

Semoga dengan kerjasama kita bersama acara ini dapat berjalan dengan lancar.

------- Terima Kasih -------

No comments:

Post a Comment